DAMRI Juga Besok Gratiskan Bus Kota

DAMRI Juga Besok Gratiskan Bus Kota

Bandung - Menyambut HUT RI ke-70, Perum  DAMRI Bandung menggratiskan semua bus kota dan memberikan  diskon sebesar 17 persen untuk trayek antarkota dalam  provinsi  (AKDP) mulai pukul 08.00-17.00 WIB.
 
Menurut General Manager Perum DAMRI Cabang Bandung, Ir. Aril Arlan  Siregar, Ms.Tr., Minggu (16/8/2015), sebenarnya pemberlakuan gratis dan pemberian diskon ini berlaku secara nasional untuk semua DAMRI yang ada di Indonesia. Sebab sudah ditetapkan melalui surat keputusan Direktur Utama Perum DAMRI No. 2188/UM.204/DU-2015, dalam rangka menyambut HUT RI ke-70.
 
"Dengan mengangkat tema "BUMN hadir untuk negeri", Perum DAMRI Bandung ingin memberikan warna sekaligus bentuk kepedulian kepada anak negeri dengan memberikan program bus kota gratis dan diskon 17 persen untuk bus trayek AKDP," ungkapnya.
 
Guna mendukung program tersebut, tambah Aril, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, seperti mengkondisikan armada serta mengatur sumber daya manusia (SDM) yang terlibat dalam pengoperasian. "Insya Allah kita sudah siap melaksanakan keputusan direksi ini," tegasnya.
 
Ia mengatakan, pada tanggal 17 Agustus 2015, warga bebas naik bus kota DAMRI dengan tujuan kemanapun di Bandung Raya. Sedangkan untuk trayek AKDP yang memperoleh diskon 17 persen meliputi trayek Bandung-Kuningan dan Bandung-Indramayu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. (AY) 
.

Categories:Bandung,
Tags:,