Yandi Sambut Baik Regulasi Pemain di Persib

Yandi Sambut Baik Regulasi Pemain di Persib

Bandung - Striker muda yang dimiliki oleh Persib Bandung, Yandi Sofyan sangat menyambut positif dengan adanya regulasi pergantian pemain hingga enam orang, dalam Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir pada akhir bulan Agustus 2015 ini.

Dikatakan Yandi, dengan adanya regulasi tersebut membuat peluang pemain yang jarang mendapatkan waktu bermain semakin terbuka. "Baru pertama dengar, tapi itu bagus buat pemain yang kurang kesempatan," kata Yandi di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (16/8/2015).

Selain itu, dengan adanya aturan teraebut tim pun akan diuntungkan di mana pelatih memiliki kebebasan untuk dapat melakukan pergantian pemain dan melakukan rotasi permain, yang biasanya cukup sulit dilakukan karena batas maksimal pergantian hanya tiga orang pemain.

 

"Selain itu bisa kurangi resiko cedera pemain karena jadwal padat. Bagus juga buat pelatih untuk melakukan rotasi," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini.

Sementara itu, Persib sendiri memiliki beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan resmi, seprti penjaga gawang Shahar Ginanjar, M. Natshir, M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara dan Rudiyana.(Ode)**
.

Categories:Persib,
Tags:,