Terungkap Identitas 3 Bocah yang Tersambar Kereta

Terungkap Identitas 3 Bocah yang Tersambar Kereta

Bekasi - Identitas tiga bocah yang tewas mengenaskan setelah tersambar kereta api (KA) di perlintasan belakang Pasar Baru, RT 01 RW 01, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu pagi, sudah didapatkan jajaran kepolisian.
 
Tiga bocah yang tersambar kereta itu di antaranya Ahmadi (12), Erlangga (10) dan Rizki (11). Ketiganya merupakan warga Kampung Cerewet RT 10 RW 8, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
Kapolsek Bekasi Timur, AKP Imam Irawan menjelaskan, pihaknya setelah mendapatkan informasi tiga bocah tertabrak kereta api, sempat kesulitan mendapatkan identitas korban.Berbagai upaya dilakukan jajarannya yang membawa jasad para korban itu ke RSUD Kota Bekasi, sambil mencari informasi pihak keluarga.
 
"Saat itu kami terus berkoordinasi dengan seluruh wilayah melalui Babinkamtibmas, ke seluruh kelurahan dan masjid, ataupun musala, agar diumumkan. Harapannya agar pihak keluarga melaporkan pada kami," kata Imam.
 
Tak lama kemudian pihak keluarga ketiga bocah itu pun didapat, setelah keluarga yang datang ke kamar jenazah RSUD Kota Bekasi. Setelah dipastikan, akhirnya dibenarkan keluarganya yang merupakan warga Kampung Cerewet. "Ketiganya tercatat sebagai pelajar sekolah dasar (SD) di wilayah dekat rumahnya," tegasnya.
 
Setelah dilakukan keperluan penyelidikan, lanjut Imam, polisi menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya masing-masing. Pihak keluarga pun tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi terhadap korban. "Keluarga menolak untuk diotopsi. Kami pun menyerahkan jenazah setelah keluarga membuat surat pernyataan," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,