Juara Bertahan PSG Raih Kemenangan 2-0

Juara Bertahan PSG Raih Kemenangan 2-0

Paris - Juara bertahan Liga Prancis Paris St Germain (PSG) meraih kemenangan 2-0 atas Ajaccio pada Senin (17/8/2015) WIB, untuk membuat mereka memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol.

Blaise Matuidi membawa PSG ungggul pada menit kesepuluh melalui tembakan ke sudut atas gawang, dan tandukan Thiago Silva menghasilkan gol kedua sepuluh menit kemudian.

Gol pada babak pertama yang ditorehkan bek Hamari Traore membawa Stde de Reims menang 1-0 atas Olympique Marseille, untuk membawa mereka ke papan atas klasemen.

Sepekan setelah mengalahkan Girondins Bordeaux pada pertandingan pembukaan musim ini, Reims membuat Marseille merasakan kekalahan kedua secara beruntun di liga hanya beberapa hari setelah pelatih Marcelo Bielsa secara mengejutkan mengundurkan diri dari klub itu menyusul perselisihan terkait kontraknya.

Pelatih sementara Franck Passi melihat tim asuhannya Marseille menguasai lebih banyak bola, namun para pemain gagal memaksimalkannya ketika mereka berulang kali dibuat frustrasi oleh kiper Reims Kossi Agassa.

Traore (23) mencetak gol perdananya di Liga Prancis pada menit ke-14 di pertandingan keduanya di kejuaraan Prancis, untuk membawa timnya ke bagian atas klasemen dengan enam angka, jumlah yang sama yang dimiliki Caen ketika mereka menang 1-0 atas Toulouse sehari sebelumnya.

Marseille menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Alaixys Romao mendapatkan dua kartu kuning.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,