Real Madrid Buka Keran di Piala Raja

Real Madrid Buka Keran di Piala Raja

Real Madrid Buka Keran di Piala Raja

Madrid - Real Madrid memulai misi mereka untuk mempertahankan gelar Piala Raja dengan kemenangan 4-1 atas tim strata ketiga UD Cornella pada pertandingan pertama putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Dengan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo menjadi salah satu dari sejumlah bintang yang menghancurkan kubu tuan rumah, justru bek tengah Raphael Varane yang melakukan sentuhan akhir pada babak pertama ketika tandukan kerasnya membawa tim tamu unggul saat pertandingan baru berlangsung sepuluh menit.

Cornella, yang berasal dari pinggiran Barcelona, mendapatkan momen istimewa mereka sepuluh menit kemudian, ketika Oscar Munoz menghindari hadangan Varane dan Alvaro Arbeloa sebelum sepakannya gagal dihentikan Keylor Navas untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Bagaimanapun, pada pertandingan yang dimainkan di markas Espanyol itu, Varane merestorasi keunggulan Real dari situasi tendangan penjuru lainnya sembilan menit sebelum turun minum, dan Javier Hernandez semakin membenamkan tim Katalan itu saat babak kedua baru berlangsung delapan menit.

Pelatih Real Carlo Ancelotti kemudian menarik James Rodriguez, salah satu dari empat pemain yang mempertahankan tempatnya dari pertandingan "El Clasico" saat mereka menang 3-1 atas Barcelona, untuk digantikan dengan Marcelo.

Dan pemain Brazil itu menyumbang gol ketika ia melepaskan sepakan dari sudut sempit setelah Jose Manuel Segovia menahan sepakan Isco.

Dengan pertandingan kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada awal Desember, Real tetap berada di jalur yang tepat untuk pertemuan di fase 16 besar melawan juara bertahan Liga Spanyol Atletico Madrid. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,