Si Pengayun Raket Cantik Itu Jadi WAGs Baru MU

Si Pengayun Raket Cantik Itu Jadi WAGs Baru MU

Manchester - Setelah kedatangan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2015ini, secara tidak langsung deretan WAGs Setan Merah pun bertambah. Sebab, para pemain baru tersebut telah memiliki pasangan masing-masing. 

Diketahui,  Manchester United resmi menggaet Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Namun dari keempatnya, kekasih Schweinsteiger menjadi yang paling banyak disorot. 

Betapa tidak, kekasih Schweini tersebut merupakan seorang atlet tenar, yaitu petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic. Nantinya, bukan tak mungkin, Ivanovic bakal diajak mantan gelandang Bayern Munich itu pada setiap ada event resmi di Inggris.  

Hubungan antara Schweini dan Ivanovic pun dimulai pada September 2014. Ketika itu, gelandang 30 tahun tersebut baru saja putus dengan model seksi asal Jerman, Sarah Brandner, yang telah bersamanya sejak 2007.

Sedangkan Schweini dan Ivanovic awalnya tak terlalu mengungkap kemesraan ke publik. Namun, seiring waktu berjalan, keduanya mulai terbuka. Pada turnamen Wimbledon 2015, Schweini bahkan dengan setia menemani sang kekasih bertanding.

Schweinsteiger sendiri didatangkan Setan Merah dari Bayern dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai £14,4 juta. Pemain yang membawa Jerman meraih gelar juara dunia pada 2014 itu, menandatangani kontrak tiga tahun bersama MU. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,