Bagi Cinta Laura Rayakan HUT RI Sangat Spesial

Bagi Cinta Laura Rayakan HUT RI Sangat Spesial

Budapest  -  Peringatan HUT Republik Indonesia yang berlangsung setiap tanggal 17 Agustus, bagi Cinta Laura Khiel memiliki arti tersendiri bagi dirinya. Bahkan, bisa dikatakan sebagai hari yang benar-benar spesial, mengingat tanggal itu juga merupakan hari kelahiran dirinya 22 tahun silam.
 
Ya, hari Senin (17/8/2015) ini, Cinta Laura berulang tahun genap berusia 22 tahun. Memang spesial  karena kelahiran gadis cantik tersebut bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Cinta Laura pun merayakan kedua hari spesial itu bersama teman-temanya.
 
Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta Laura memperlihatkan keseruannya saat meryakan hari pertambahan usianya. Namun, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Cinta Laura tampak merayakannya di Festival Sziget, Budapest, Hongaria. Ia pun terlihat begitu ceria.
 
Dalam video singkat yang diperlihatkannya tampak Cinta Laura basah-basahan. Di belakangnya terdapat teman-teman laki-laki yang bersenang-senang dengan menyiram diri mereka. "Yeay, 22 tahun," kata Cinta Laura  dalam videonya itu.
 
Sejauh ini, Cinta Laura pun begitu senang merayakan ulang tahunnya di Festival Sziget yang merupakan ajang tahunan festival musik serta budaya di Hongaria. Pemain film The Philosophers  itu juga mengucapkan terima kasih atas doa serta ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang yang menyayanginya.
 
"Dapat perayaan ulang tahun terbaik yang mungkin pernah aku minta. Terima kasih untuk semua ucapannya teman-teman! Tuhan memberkati! Sangat berarti untukkku!," kata Cinta Laura di akun Instagram pribadinya.
 
Pelantun hits Oh Baby tersebut memang sekarang tengah menetap di Amerika Serikat. Cinta Laura sendiri sedang fokus meniti karier di kancah perfilman Hollywood, setelah lulus kuliahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,