Anang, Desy dan Eko Patrio Jurkam pada Pilkada Batam

Anang, Desy dan Eko Patrio Jurkam pada Pilkada Batam

Batam - Para artis yang menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) akan menjadi juru kampanye pasangan calon walikota-wakil walikota Batam, Ria Saptarika-Sulistiana, pada Pilkada 2015.


"Anang (Hermansyah), Desy Ratnasari dan Eko Patrio dari PAN akan jadi jurkam," kata Ria Saptarika usai upacara HUT RI di Batam Kepulauan Riau, Senin (17/8/2015).

Ia mengatakan, Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur yang memastikan seniman yang juga legislator itu akan ikut mengajak warga Batam memilih Ria-Sulis dalam Pilkada.

PDIP yang juga mendukung calon ini bahkan memasukkan Presiden RI Joko Widodo dan Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri sebagai jurkam.

Ria yang diusung PAN dan PDIP meyakinkan Partai Golongan Karya kubu Agung Laksono sudah menyatakan dukungan kepadanya.

"Kemarin Supandi (Ketua Golkar Batam kubu Agung Laksono) yang menyampaikan kepada saya," kata mantan wakil wali kota Batam ini.

Sebelumnya, calon wali kota Batam Rudi menyatakan sejumlah juru kampanye nasional akan menjadi juru kampanyenya dalam Pilkada, termasuk Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"SBY dan Surya Paloh akan ikut jadi jurkam. Ketua-ketua partai pengusung juga," kata politikus Partai Demokrat yang mencalonkan diri bersama pejabat Pemkot Batam, Amsakar itu.

Dalam Pilkada Batam 2015, pasangan Rudi-Amsakar diusung Partai Demokrat, Partai Hanura, Gerindra dan PKPI serta didukung PKS, PKB, Nasdem dan PPP.

Ketua PKS Batam Taufik menyatakan akan menyiapkan juru kampanye nasional untuk Rudi-Amsakar. "Kalau diminta akan kami upayakan, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi," kata dia.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,