40 Peserta Moka Kab Bandung Maju ke Grandfinal

40 Peserta Moka Kab Bandung Maju ke Grandfinal

Mojang Jajaka Kab. Bandung foto Wa Ode

Bandung- Setelah mengikuti karantina selama 3 hari 2 malam di Patuha Resord Ciwidey Kab Bandung, 40 peserta yang datang dari berbagai kecamatan se
Kab.Bandung siap maju ke Grand Final Mojang Jajaka Parahyangan Kab Bandung, Sabtu (22/8/2015)mendatang.

Menurut Hj Nenden selaku panitia dari  Disbudpar dan Olaharag Kab Bandung, peserta Moka selama mengikuti karantina sudah sangat siap mengikuti malam grand final.

 "Terutama ketika mereka diberi pembekalan dalam berbagai topik seperti masalah pariwisata, komunikasi, kepribadian dari PKK Kab Bandung, make up atau beuty class, pengetahuan umum, dan public speaking serta soal kebudayaan/tata krama, peserta sangat antusias, kita berharap apa yang kita berikan mampu menjadi bekal baik secara pribadi maupun untuk mewakili Kab Bandung nantinya," ujar Nenden saat ditemui CIkalNews.com dihari kedua karanatina baru-baru ini.

Dihari terakhir karantina, semua peserta Moka melakukan outbound di lokasi yang sudah ditentukan tidak jauh dengan Patuha Resord.

 "Ini benar-benar memberi refresing, selain untuk kebugaran tubuh juga memberi pengalaman berbeda setelah dua hari berada di dalam ruangan, peserta sangat atraktif dan enjoy menerima setiap materi outbound," jelas Nenden.

Tahun lalu peserta Moka Kab.Bandung mampu meraih tempat terhormat, menjadi Jajaka Jabar sedangkan mojangnya masuk sebagai pemenang ke 3 di tingkat Moka Jawa Barat.

"Tahun ini pun kita berharap, peserta Moka ini ada yang bisa menjadi duta Kab Bandung di tingkat Jabar, siapapun dia nantinya, mari kita sukseskan acara Moka Kab Bandung, Sabtu (22/8/2015) mendatang," harap Nenden.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,