Medel Yakin Milan Raih Scudetto

Medel Yakin Milan Raih Scudetto

Milan - Gary Medel yakin bahwa Inter Milan bakal sukses meraih scudetto di musim kompetisi 2015/16. Gelandang bertahan itu memandang bahwa tim tempatnya bermain kini lebih siap dibandingkan dengan tahun lalu.

Inter Milan tidak meraih gelar Serie A sejak 2009/10. Kenyataan ini tentu melecut seluruh penggawa Inter untuk memberi penampilan terbaik di seluruh laga di musim ini, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Gelandang bertahan yang kini membela Inter itu menyadari bahwa Juventus kini mengalami kemajuan pesat dengan mendominasi atmosfer Serie A. Pemain berkebangsaan Chile itu yakin bahwa musim ini bakal menjadi pertaruhan dan pertarungan sengit melawan kubu Juventus.

Keyakinann Medel itu didasari atas kedatangan sejumlah pemain anyar berkualitas ke markas Inter Milan, sebut saja Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo dan Stevan Jovetic.

"Saya berharap tahun ini, kami bakal mendulang sukses," kata Medel kepada Inter Channel.

"Sejumlah pemain hebat berdatangan, pemain-pemain berkelas, dan kami berharap dapat finis di tiga besar liga (Serie A). Tim ini sangat kuat dan kami siap berjuang memraih gelar di musim ini. Kami juga berharap dapat tampil kembali di ajang Liga Champions," katanya.

Gary Alexis Medel Soto, lahir di Santiago de Chile, Chile, pada 3 Agustus 1987. Ia digaji 1,8 juta euro pada 2014. Di Inter Milan ia mengenakan kostum bernomor punggung 18. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,