Januzaj Janji Beri Penampilan Terbaik bagi MU

Januzaj Janji Beri Penampilan Terbaik bagi MU

Manchester - Adnan Januzaj berjanji akan memberi penampilan terbaik bagi Manchester United (MU) selama musim kompetisi 2015/16. Pemain berkebangsaan Belgia itut merasa tidak memiliki masalah berada di bawah komando pelatih Louis Van Gaal.

Januzaj yakin dapat menunjukkan penampilan terbaik bagi kubu Old Trafford. Itu dibuktikannya ketika ia mencetak gol semata wayang ketika MU menang 1-0 atas Aston Villa pada Jumat pekan lalu.

Januzaj mengklaim bahwa masa depannya di MU begitu cerah dan menggembirakan utamanya ketika di bawah asuhan pelatih Van Gaal, sebagaimana dikutip dari laman Express.

"Tahun lalu adalah tahun lalu, tahun ini adalah tahun ini," kata Januzaj kepada laman resmi MU.

"Saya merasa senang berada di United dan saya senang dengan cara manajer menerapkan cara melatihnya. Dengan begitu saya tidak punya masalah dengan soal itu," katanya pula.

Januzaj berjanji memberi penampilan terbaik bagi MU di musim ini. "Saya siap kembali menunjukkan penampilan terbaik dan berusaha sekuat tenaga bagi kemenangan klub ini."

"Tentu saja (saya terus merasa ada peningkatan); manajer telah memberi instruksi beberapa kali kepada saya. Saya merasa tidak ada masalah dengan dia. Dengan begitu saya dapat tampil lebih banyak lagi di berbagai pertandingan di tahun ini," katanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,