Di Ciamis Persib Dipantau Lewat Uji Coba dengan PSGC

Di Ciamis Persib Dipantau Lewat Uji Coba dengan PSGC

Kesebelasan PSGC ciamis

Bandung - Persib Bandung akan tampil di Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir pada akhir bulan Agustus mendatang, dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sebelum pasukannya turun di turnamen yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment, dirinya akan melihat lebih dulu kesiapan skuatnya.

Kesiapan Atep dan kawan-kawan tersebut diungkapkan Djadjang akan dipantau olehnya dalam pertandingan uji coba menghadapi PSGC Ciamis, di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8/2015) sore.

"Pertandingan nanti kita akan makin tahu sudah sejauh mana kekuatan kita," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Selasa (18/8/2015).

Lanjut Djadjang menuturkan, tim Divisi Utama Liga Indonesia yang akan dihadapi oleh Persib ini memiliki kualitas yang cukup bagus, bahkan menurut Djanur anak asuh Heri Rafni Kotari ini selalu memberikan perlawanan yang cukup sengit, sehingga cukup bagus untuk melihat kesiapan skuatnya.

"Pada intinyanya selalu rame (melawan PSGC). Kalau tentang pemain siapa pun yang main dianggap pertandingan pemanasan untuk Piala Presiden, " ujarnya.

Sementara itu, dalam lawatannya ke Ciamis, mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini memboyong seluruh anak asuhnya, termasuk pemain yang sebelumnya dibawa ke Malang, Zulham Zamrun. "Pemain kita bawa semua, termasuk Zulham juga kita bawa," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,