Mooncake Festival ala Mercure Bandung

Mooncake Festival ala Mercure Bandung

Mooncake Festival dari Jing Paradise

Bandung- Memasuki bulan Agustus setiap tahunnya, budaya Cina di seluruh dunia mengenal sebagai persembahan kue bulan. Ini dimaknai sebagai bulan menyambut musim gugur. Untuk memeriahkan bulan kue tersebut Jing Paradise Chinese Fine Dining yang berlokasi di Mercure Setiabudi Bandung menghadirkan menu kue bulan dalam Mooncake Festival. 
 
Menyambut Mid Autumm ini, menurut Citra Wulandary Yunisha selaku Assist. Marketing Communications Manager Mercure Bandung Setiabudi, menggelar  Mooncake Festival sejak 15 Agustus hingga 31 Agustus mendatang.
 
"Kue bulan akan disajikan dalam aneka rasa yang bervariasi,  seperti Traditional Baked Mooncake Stuffed with Lotus Paste Egg Yolk/Plain, ataupunSnow Skin Mooncakes dengan rasa cheese, strawberry, black truffle, pandan & egg yolk, dan chocolate campaigne dapat menjadi pilihan untuk disantap bersama keluarga ataupun sebagai bingkisan untuk menyampaikan salam kepada kerabat," ujarnye melalui rilis yang diterima CikalNews.com baru-baru ini.
 
Ditambahkannya, kue bulan ini dibuat oleh tangan profesional dan bahan-bahan berkualitas terbaik dari tim Chinese chef sehingga bisa dipastikan bahwa perayaan Mid-Autumn tahun ini akan lebih manis dan membahagiakan.
 
Untuk Mooncake Festival dari Jing Paradise dapat dinikmati mulai dari harga Rp 108.000, - nett/kue untuk Traditional Mooncakes dan Rp 428.000 nett/ box untuk Snow Skin Mooncakes. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 022 - 82 00 00 00 ext. 1615 atau email kejp@mercure-bandung-setiabudi.com.

Nah bagaimana tertarik? Mooncake Festival atau perayaan kue bulan menjadi selebrasi istimewa bagi masyarakat Cina. Pada tradisinya, keluarga dan sanak saudara terdekat akan berkumpul bersama sambil menikmati kue bulan sebagai perlambang kebaikan di tahun berikutnya. Selamat mencoba. (Ode)**
.

Categories:Kuliner,
Tags:,