Mungkinkah Messi dan Ronaldo Diduetkan, PSG Jawabnya

Mungkinkah Messi dan Ronaldo Diduetkan, PSG Jawabnya

Paris - Tak diragukan lagi, raksasa sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya siap memboyong seluruh pemain terbaik dunia saat ini ke dalam timnya. memang, seperti menurut Le Parisien, adalah mimpi besar sang pemilik klub, Nasser Al-Khellaifi untuk menghadirkan dua pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di skuad PSG, untuk mengisi timnya di musim mendatang.
 
"PSG tetap akan kembali mencoba mendatangkan Messi dan Ronaldo di musim depan. Sebagai rencana cadangan, mereka membidik Neymar dan Sergio Aguero," kata jurnalis kenamaan Severac Dominique.

Disebutkan, langkah untuk mendatangkan para pemain tersebut sebagai antisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan selesai dalam 12 bulan mendatang. "Semua pasti tahu akan hal ini. Presiden klub menginginkan sosok pengganti buat Ibrahimovic," katanya.
 
Atas rencana itu, Paris Saint-Germain tampaknya kian optimistis menatap musim baru. Pasca kedatangan bintang Timnas Argentina, Angel Di Maria, Les Parisiens kini serius memburu gelar Liga Champions untuk kali pertama. Hal itu disampaikan langsung sang pelatih, Laurent Blanc. Menurutnya,  ambisi timnya pasca mengalahkan klub promosi Gazelec Ajaccio 2-0, di laga perdana Ligue 1, 17 Agustus 2015 dinihari WIB.

Seperti dilansir Sportsmole, Blanc dengan kepercayaan diri yang tinggi mengatakan, pasukannya bisa meniru raihan prestasi trigelar musim lalu. "Kami dapat bersaing di semua tingkatan, terutama Liga Champions. Kami tetap dalam kondisi 100 persen dan memiliki tenaga kerja penuh," kata Blanc.

"Ini adalah kemenangan yang dinamis (melawan Gazelec), tapi yang saya suka adalah konsentrasi pertahanan yang dilakukan oleh para pemain kami. Itu telah kami tunjukkan di seluruh pramusim," katanya. Dua gol kemenangan PSG dalam laga teritu sebut masing-masing dicetak Blaise Matuidi menit 11, serta Thiago Silva menit 21. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,