BIGBANG Menunda Luncurkan Album Terbarunya "Made"

BIGBANG Menunda Luncurkan Album Terbarunya

(FOTO: BIGBANG - SUMBER: YG ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Sebentar lagi tanpa terasa kita akan segera menginjak bulan baru September 2015. Biasanya, VIP setiap awal bulannya akan menantikan peluncuran lagu terbaru dari BIGBANG. Setelah 4 bulan kebelakang mereka mengeluarkan 8 lagu terbaru, akhirnya bulan September mereka akan merilis 1 album full yang bertajuk “Made”.

Akan tetapi, dilansir dari allkpop.com, peluncuran September ini tidak akan terjadi pada awal bulan melainkan akan jatuh pada minggu-minggu terakhir bulan September 2015.  YG Entertainment memberikan pernyataannya secara langsung.

Mereka berkata, “Kami memutuskan BIGBANG membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak setelah berkeja terus menerus tanpa henti untuk 4 bulan kebelakang. BIGBANG sendiri sedang mengerjakan lagu terbaru untuk melengkapi perilisan 1 album terbaru mereka. Dikarenakan hal tersebut, kami memutuskan menunda selama 3 minggu dari awal September untuk melakukan promosi di TV dan menyempurnakan album terbaru mereka,” katanya.

Seperti kita tahu, saat ini BIGBANG sedang melakukan tur mancanegaranya dan sudah mendatangi negara-negara seperti Thailand, Cina, Singapura, Malaysia dan Indonesia. 

Nah jangan bersedih ya K-Wavers, karena waktu pasti takkan terasa tiba di mana BIGBANG meluncurkan album terbaru mereka. Kita tunggu saja!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,