Debut Shaqiri Sangat Dinantikan Stoke City

Debut Shaqiri Sangat Dinantikan Stoke City

London - Pemain Stoke City yang baru saja direkrut Xherdan Shaqiri cukup mengesankan selama latihan dan klub liga utama Inggris itu sudah tidak sabar ingin melihat debut gelandang Swiss itu saat menghadapi klub promosi Norwich City dalam pertandingan akhir pekan ini, demikian dikaakan asisten pelatih Mark Bowen.

Shaqiri (23) bergabung dengan Stoke dengan rekor fee klub 12 juta pound (18.82 juta dolar AS) namun terpaksa dia tidak bisa tampil pada pertandinan menghadapi Tottenham Hotspur yang berakhir 2-2 pada Sabtu, ketika dia sedang menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan yang dia dapat saat dia memperkuat Inter Milan.

"Kesedihan itu tidak terjadi, tapi jika anda melihat sisi positifnya dari itu maka itu bagus dia bisa berlatih bersama para rekan timnya sebelum bertanding di liga utama Inggris," kata Bowen.

"Dia bekerja baik dengan grup pekan ini dan dia pasti membuka banyak mata bagaimana kami sangat senang dengan apa yang telah kami lihat selama ini," katanya.

"Dia pemain kuat dan kami tidak sabar menunggu untuk berharap melihat dia akhir pekan ini atau kapan saja dia masuk lapangan untuk pertamakali dengan baju Stoke City," tambahnya.

Bowen (51) mengatakan Shaqiri telah membuat awal yang mengesankan di stadion Britannia.

"Kami melihat kehebatan saat dia latihan, dia bakal menjadi pemain yang akan enak dilihat," katanya.

"Kualitas permainannya sungguh mengesankan dan kemampuan passing dia cukup akurat," katanya.

"Setiap orang membuat dirinya merasa disambut, dia memiliki karakter yang bagus dan kami senang bisa memiliki pemain seperti dia," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,