Gol Tunggal Osas Saha Bawa PSGC Unggul atas Persib

Gol Tunggal Osas Saha Bawa PSGC Unggul atas Persib

Ciamis - Gol tunggal Osas Saha berhasil membawa PSGC Ciamis unggul atas Persib Bandung, dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/8/2015) sore.

Pada pertandingan tersebut, Djadjang Nurdjaman menurunkan skuat terbaiknya. Di babak pertama mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Namun peluang yang didapat tersebut tidak ada yang berbuah gol.

Justru anak asuh Heri Rafni yang berhasil menjebol gawang Persib, setelah sepakan Osas Saha di menit ke-16 gagal dihalau penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasukkan amunisi baru Dias Angga Putra dan Firman Utina, kemudian menarik keluar Abdul Rahman dan Taufiq.

Masuknya tenaga baru ini menambah daya dobrak Maung Bandung, pada menit ke 60, Persib kembali memasukkan tenaga baru Zulham Zamrum yang masuk menggantikan M. Ridwan.

Zulham pun mendapatkan peluang dari luar kotak penalti. Pemain asal Ternate ini melepaskan tembakan kencang, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang PSGC.

Osas Saha dan kawan-kawan pun sesekali menekan pertahanan Persib dan menciptakan peluang. Namun hingga pertandingan babak kedua usai, kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Pertandingan pun berakhir untuk keunggulan PSGC 1-0. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,