Lallana Ingin Liverpool Taklukkan Arsenal

Lallana Ingin Liverpool Taklukkan Arsenal

Liverpool - Gelandang Adam Lallana mengatakan Liverpool harus menyusun rencana agar dapat membawa pulang kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Arsenal di Stadion Emirates pada Senin, demikian dilaporkan The London Evening Standard.

Klub asal Merseyside itu telah memenangi kedua pertandingan Liga Utama Inggris mereka musim ini, dan pemain internasional Inggris Lallana mengatakan pelatih Brendan Rodgers akan mengincar tiga angka saat melawan rivalnya yang berasal dari London Utara.

"Sang pelatih akan menyiapkan kami untuk mendapatkan hasil bagus di sana," demikian surat kabar itu mengutip pernyataan pemain 27 tahun tersebut.

"Kami tidak kemasukan sama sekali dalam dua pertandingan dan kami akan mengincar yang ketiga kalinya pada Senin malam. Kami akan pergi ke sana dan berusaha mendapatkan kemenangan," tambah Lallana.

'The Gunners' menghancurkan Liverpool dengan skor 4-1 pada pertandingan serupa musim lalu, namun Lallana mengatakan 'Si Merah' akan memiliki strategi untuk memastikan bahwa kali ini sejarah tidak terulang.

"Kami akan menghadapi Arsenal dengan rencana permainan untuk meneruskan laju bagus ini," ucapnya. "Kami sekarang memiliki sepekan penuh untuk melakukan persiapan melawan Arsenal. Mudah-mudahan kami dapat pergi ke sana dan menyajikan penampilan bagus." Liverpool menang 1-0 atas Stoke City pada pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris mereka dan diikuti dengan kemenangan atas Bournemouth dengan skor yang sama di Anfield pada Senin, setelah rekrutan baru Christian Benteke menyambar umpan silang Jordan Henderson pada pertengahan babak pertama.

Lallana tidak segan memuji pemain Belgia berusia 24 tahun itu, yang didatangkan Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta pound pada bursa transfer musim panas.

"Ia benar-benar merupakan penyelesai serangan. Itu adalah bola bagus dari Hendo dan Benteke merupakan predator di kotak penalti," ucapnya.

"Kehadirannya berdampak besar di sana. Ia bagus di udara dan bagus dengan kakinya. Ia membuat rekan-rekan setimnya dapat bermain." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,