184 Prestasi Nasional Diraih Provinsi Jawa Barat

184 Prestasi Nasional Diraih Provinsi Jawa Barat

Gubernur Ahmad Heryawan pada HUT Jabar ke 70 di lap. Gasibu. (Foto: Ade/CikalNews)

Bandung – Dalam peringatan hari jadi Pemprov Jabar Ke-70 di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memaparkan berbagai penghargaan nasional, yang telah diterima Provinsi Jawa Barat. Salah satunya adalah penghargaan tentang WTP.

Menurut Heryawan, ada beberapa penghargaan yang sudah berhasil diraih Pemprov Jabar secara berturut-turut dalam kurun 4-5 tahun. “Anugerah untuk LPSE itu berturut-turut diraih Jawa Barat selama 5 tahun. Begitu juga dengan WTP yang 4 tahun berturut-turut,” ungkapnya di Lapangan Gasibu, Rabu (19/8/2015).

Selain anugerah LPSE dan WTP, Jawa Barat juga terpilih dalam 5 provinsi yang berhak menerima penghargaan Anugerah Bintang Jasa Utama. “Jawa Barat terpilih masuk ke dalam lima provinsi yang berhak menerima penghargaan Anugerah Bintang Jasa Utama. Ini suatu kebanggaan tersendiri,” serunya.

Ratusan penghargaan yang diraih Provinsi Jawa Barat berkat kerja keras membangun aparat sipil yang baik. PNS Pemprov Jabar terbukti telah memberikan pelayanan prima, sehingga berbagai kategori penghargaan pun kerap diraih. (Jr.)**

 

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,