Chelsea Salip MU untuk Dapatkan Pedro

Chelsea Salip MU untuk Dapatkan Pedro

London - Juara Liga Utama Inggris Chelsea telah menyalip Manchester United dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain sayap Spanyol Pedro Rodriguez dari Barcelona, menurut laporan-laporan media Inggris pada Rabu (19/8/2015).

BBC melaporkan bahwa Chelsea telah menyepakati nilai transfer sebesar 21 juta pound, di mana perwakilan sang juara Eropa dan pemain 28 tahun itu sedang melakukan penerbangan ke London untuk membicarakan detail-detail pada transfer ini.

Jika hal itu telah diselesaikan, kesepakatan ini akan mengakhiri saga transfer musim panas perihal Pedro, yang telah dikait-kaitkan dengan Manchester City dan United, meski klub yang bermarkas di Old Trafford itu terlihat paling berpeluang merekrutnya.

Pedro mencetak gol penentu kemenangan untuk Barcelona saat mereka menang 5-4 atas Sevilla melalui masa perpanjangan waktu pada Piala Super Eropa di Tbilisi.

Bagaimanapun, ia gagal menembus tim inti di Camp Cou di bawah asuhan pelatih Luis Enrique, yang lebih memilih trio bintang Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk mengisi lini depannya, dan jarang memainkan pemain kelahiran Kepulauan Canary itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,