Arema Berduka, Pelatih Suharno Meninggal Dunia

Arema Berduka, Pelatih Suharno Meninggal Dunia

Pelatih Arema Cronus Suharno

Malang - Pelatih Arema Cronus, Suharno meninggal dunia seusai memimpin latihan skuat Singo Edan, Rabu (19/8/2015) sore WIB. Menurut Fisioterapis Arema, M. Yanizar Lubis, dirinya bahkan seluruh pemain tak memiliki firasat apapun tentang kepergian pelatih yang akrab disapa Onche itu. "Kita bubar latihan jam 5 sore dan dia pulang bersama tim pelatihnya," kata Yanizar.
 
"Saya melihat di foto yang dikirim via bbm saya sendiri kalau beliau masih menggunakan kaus Arema saat dibawa ke puskesmas," kata mantan fisioterapis Persija Jakarta itu.
 
Yanizar, termasuk orang baru dalam tubuh klub sepakbola asal Kota Malang itu. Pada latihan sesi terakhir yang dijalaninya bersama sang pelatih, Suharno tampak lebih bersemangat. "Dia tak mengeluh sakit atau apapun. Biasa saja tadi sore, mondar-mandir di pinggir lapangan. Bahkan makin bersemangat karena semua pemainnya sudah kumpul, seperti Ahmad Bustomi dan Arif Suyono," katanya.
 
Sementara itu, Bustomi dan Arif menjadi pemain terakhir yang berkumpul mengikuti latihan pada sore hari tadi, melengkapi skuat Singo Edan yang bakal bertanding di Piala Presiden. Sedangkan Kurnia Meiga serta winger muda Ahmad Nufiandani diizinkan tak hadir karena masih dibekap cedera.
 
Rencananya seluruh pemain serta official klub akan bertolak ke Blitar, kampung halaman Suharno pada Kamis (20/8) pukul 6 pagi untuk menghadiri pemakaman almarhum. (Jr.)**
 
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,