Sergio Romero Berharap De Gea Bertahan di MU

Sergio Romero Berharap De Gea Bertahan di MU

London - Kiper Manchester United Sergio Romero berharap rivalnya di bawah gawang David De Gea, yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, bertahan di klub itu bahkan meski jika hal itu akan menghadirkan resiko pada posisinya.

Romero tampil sebagai kiper inti pada dua pertandingan pertama Liga Utama Inggris musim ini, di mana pelatih Louis van Gaal mengatakan De Gea tidak 100 persen fokus 100 persen pada pekerjaannya.

"Kebenarannya adalah saya tidak tahu (apa yang akan terjadi). Namun bagi saya, saya berharap De Gea bertahan karena ia merupakan rekan setim yang baik, yang selalu bekerja keras dan itulah yang terbaik untuk grup," kata pemain 28 tahun ini kepada Manchester Evening News.

"Ia bekerja keras setiap hari. Ia merupakan profesional yang hebat, sosok yang hebat. Itu terjadi pada saya tahun lalu di Sampdoria. Saya tidak bermain, namun saya bekerja selayaknya saya akan bermain," tambahnya.

Pemain internasional Argentina itu juga mengekspresikan rasa terkejutnya karena menjadi kiper pilihan pertama 'Setan Merah,' setelah mengungguli De Gea dan Victor Valdes yang tengah berseteru dengan Van Gaal.

"Mereka adalah dua kiper fantastis. Yang satu telah memenangi segalanya, dan yang lainnya memiliki karir di depannya untuk terus memenangi berbagai hal. Bagi saya, ini merupakan keistimewaan," kata Romero.

"Namun itu membuat saya gembira karena dapat bekerja dengan keduanya," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,