Wawrinka Tundukkan Borna Coric di Cincinnati

Wawrinka Tundukkan Borna Coric di Cincinnati

Cincinnati - Juara Roland Garros Stan Wawrinka meundukkan petenis muda asal Kroasia Borna Coric 3-6, 7-6 (7/3), 6-3, sementara petenis Australia Thanasi Kokkinakis menelan kekalahan pada putaran kedua turnamen ATP dan WTA Cincinnati Masters di Cincinnati, Amerika Serikat, Kamis (20/8/2015) WIB.

Unggulan kelima asal Swiss itu kehilangan set pertama dalam pertandingan yang terlambat satu jam karena hujan, tapi dia dengan cepat menyatukan kembali kemampuannya pada set kedua.

Setelah menyamakan set melawan petenis 18 tahun itu, Wawrinka mengambil kendali permainan, mencuri angka servis lawan untuk membuat kedudukan 4-2 pada set ketiga dalam langkahnya meraih kemenangan dalam waktu dua seperempat jam.

Wawrinka melakukan 16 "ace" tapi hanya mampu mencuri satu angka dari servis lawan dari tujuh kali kesempatannya. Dia mencatat 40 "winner" dan 52 kesalahan sendiri, saat dia memastikan ke putaran ketiga untuk menghadapi petenis Kroasia lainnya Ivo Karlovic.

Sementara itu unggulan ke-12 asal Prancis Richard Gasquet melengkapi penghancuran pada pemain muda Australia saat dia menyokong kemenangan atas Nick Kyrgios dengan kemenangan atas Kokkinakis.

Gasquet mengalahkan petenis kualifikasi itu 7-6 (7/5), 6-2 untuk melaju ke putaran berikutnya melawan juara AS Terbuka Marin Cilic.

Petenis Polandia Jerzy Janowicz mengalahkan petenis AS Jared Donaldson 6-4, 7-6 (7/4).

Pada putaran kedua kelompok putri, petenis Italia Karin Knapp memgalahkan petenis Rusia Daria Gavrilova 6-4, 6-1, sementara mantan petenis nomor satu dunia Jelena Jankovic mengalahkan petenis AS Madison Keys 7-6 (7/4), 6-4.

Petenis peringkat 19 Keys baru memenangi dua pertandingan sejak mencapai perempat final Wimbledon lalu. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,