Sidang Perdana, Velove pun Khawatir Kesehatan Ayahnya

Sidang Perdana, Velove pun Khawatir Kesehatan Ayahnya

Jakarta- ‎Velove Vexia, putri pengacara kondang OC Kaligis begitu mengkhawatirkan dengan kondisi kesehatan ayahnya, yang menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Velove takut saat sidang berjalan, kondisi OC Kaligis justru memburuk.
 
‎"Memang, terakhir isi ayah masih sakit, pembuluh darahnya banyak yang pecah, jadi pas persidangan takut kenapa-kenapa," katanya ‎di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Kamis (20/8/2015).
 
Memang, bukan tanpa alasan ketakutan yang dirasakan Velove Vexia, mengingat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak memberikan izin OC Kaligis, untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto terlebih dahulu. ‎"Sejak sakit, kan sampai sekarang belum diberikan izin untuk berobat ke fumah sakit," aku Velove.
 
Meski begitu, Velove tetap menghormati proses hukum yang tengah dijalani ayahnya. Dia berharap, OC Kaligis dapat menjalani sidang perdana dengan kondisi fisik yang benar-benar sehat. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, hanya itu harapan saya," tegasnya.
 
Di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Velove sendiri mengenakan kaos putih bertuliskan "We Will Always Love You Through Good Times and Bad Times" untuk bagian depan. Juga tulisan 'God is Always With You' #SaveOCK untuk bagian belakang. Kaos dukungan itu juga dipakai oleh sekitar 20 kerabat lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,