Isyana Sarasvati Suka Gonta Ganti Warna Rambut

Isyana Sarasvati Suka Gonta Ganti Warna Rambut

Isyana Sarasvati usai lounching keyboard Yamaha (Dudung Supriyatna/CikalNews.com)

Jakarta-Penampilan dan selalu tampil beda adalah penting bagi penyanyi multi talenta, Isyana Sarasvati. Tak jarang ia memberikan warna rambutnya berganti-ganti warna.

"Rambut saya sudah beberapa kali ganti warna. Dan  saya suka warna unggu muda. Eh, saat diwarnai jadi malah ketuaan warnanya," ucap Isyana Sarasvati saat peluncuran Keyboard Yamaha Psrs 970/670/770 dikawasan Gatot Subroto, Rabu (19/8/2015) sore, Jakarta Selatan.

Agar rambutnya terpelihara dan sehat, Isyana mengeringkan rambutnya secara alami. Kecuali ada kesibukan yang membuat dirinya harus bersegera, barulah ia mengenakan pengering rambut.

"Saya suka yang alami aja, rambut saya keringkan dengan handuk dengan perlahan mengelapnya, supaya nggak rontok. Tapi, jika penting banget semisal saat akan tampil, baru saya pakai pengering rambut," kata Isyana.

Begitu untuk menjaga kesehatan tubuhnya, Isyana yang berlatih musik sejak usia 6 tahun ini, tidak membiasakan mengkonsumsi vitamin. "Saya suka alami aja,  nggak membiasakan ketergantungan vitamin.Saya pencinta makanan," terangnya.

Adapan untuk kesuksesan yang diraihnya kini,  lajang  cantik ini mengaku,  dirinya berlatih musik sejak usia 6 tahun dan dia bisa menghabiskan waktu hingga delapan jam perharinya. Dan tanpa paksaan kedua orang tuanya.
 
Isyana adalah penyanyi multitalenta, selain piano dia juga bisa memainkan sejumlah alat musik seperti elekton, biola, seruling, dan saksofon. Isyana dikenal lewat single perdananya bertajuk, 'Keep Being You' pada 2014 dan lagu terbarunya yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa' pada 2015.(Ode)**


.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait