Pelle Bawa Southampton Unggul Atas Stoke City

Pelle Bawa Southampton Unggul Atas Stoke City

Pelle Bawa Southampton Unggul Atas Stoke City

London - Graziano Pelle membenamkan stoke  usai dirinya mencetak gol kesembilannya musim ini ketika Southampton meraih kemenangan 3-2 atas Stoke City di Stadion Britannia, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB,  dan selanjutnya akan berhadapan dengan tim strata ketiga Sheffield United.

Sepakan melengkung pemain Italia itu membawa Southampton unggul pada menit keenam, dan Shane Long mengubah skor menjadi 2-0, namun Steven Nzonzi memperkecil ketertinggalan Stoke sebelum Mame Biram Diouf menanduk bola untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Namun setelah mantan pemain Southampton Peter Crouch diusir keluar lapangan, Pelle memastikan kemenangan timnya melalui tendangan bebas pada menit ke-88 untuk membawa pasukan Ronald Koeman ke putaran delapan besar.

Pada pertandingan lain yang dimainkan malam hari, gol-gol Erik Lamela dan Harry Kane pada babak kedua membawa Tottenham menang 2-0 atas tim strata kedua Brighton and Hove Albion.

Liverpool, yang menyingkirkan Swansea City dengan skor 2-1 pada Selasa, akan mengunjungi tim strata kedua Bournemith pada perempat final, sedangkan Chelsea akan berhadapan dengan tim Championship lainnya, Derby County. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,