Vlado dan Konate Segera Kembali ke Bandung

Vlado dan Konate Segera Kembali ke Bandung

Bandung - Persib Bandung akan tampil dan menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen Piala Presiden 2015, yang akan mulai bergulir di Bandung, 2 September mendatang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jelang turun di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment itu, Wakil Manajer Persib, H. Mulyana sangat berharap pemain asing Makan Konate dan Vladimir Vujovic bisa kembali berkostum Persib.

"Persiapan mau tandang dan kita persiapan Piala Presiden. Mudah-mudahan Konate dan Vlado bisa datang lagi," katanya di Kompleks  Arya Graha Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (20/8/2015).

Untuk itu, pihaknya saat ini terus menjalin komunikasi dengan kedua pemain itu , yang saat ini berada di negaranya di Mali dan Montenegro. Kedua pemain itu menyambut positif jika Persib membutuhkan tenaga keduanya. Bahkan Makan Konate dikabarkan sudah siap kembali berkostum Persib.

"Konate sudah deal, Vladimir sudah dihubungi tapi dia harus bisa menerima apa adanya, yang jelas minta dibelikan tiket untuk ke Bandung," katanya.

Sementara itu, pemain asing yang telah lebih dulu bergabung dengan Persib yakni Ilija Spasojevic. Namun Spaso, sapaan karibnya dan pemain-pemain lainnya saat ini belum diikat secara resmi, karena masih menunggu kepastian terkait turnamen dan kompetisi. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,