Syahrini Bisa Juga Menggoda Ridwan Kamil

Syahrini Bisa Juga Menggoda Ridwan Kamil

Syahrini foto Wa Ode

Bandung- Ada kejutan dari Syahrini begitu bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil. Penyanyi yang dikenal doyan bergurau ini menggoda walikota yang akrab dengan panggilan Kang Emil itu dari atas panggung. 
 
"Pak Ridwan Kamil kan selama ini senangnya sibuk  mainin  medsos ya, wah tahu enggak pak, saya ini salah satu folower bapak lho. Udah meng ed saya belum Pak?" goda Syahrini dari atas panggung  acara  "Kampung GaSS2 Coklat Kita GaSSpol" di Sabuga, Rabu (19/8/2015) malam.  Karuan saja Ridwan Kamil yang malam itu datang dengan mengenakan topi khas nya hanya senyum-senyum di kursi bagian depan.
 
Godaan Syahrini itu membuat penonton tertawa gerr. Tetapi rupanya Ridwan Kamil tidak ikut nimbrung menjawab artis yang sedang berkibar ini. Begitu tiba acara lelang lagu "Sesuatu" milik Syahrini. Walikota Bandung ini merasa tertantang dan ikut  menyumbang sebesar Rp 25 juta untuk lagu Syahrini.  
 
Nah walikotanya udah beli lagu, gimana Pak Gubernur? Tanya pembawa acara Rina Nose. "Iya dong Pak, masa walikotanya udah, Gubernurnya enggak? Ah orang Bandung mah pelit suara, tetapi loyal, ayo dong jangan malu-maluin Jawa Barat," kata Syahrini memainkan jurus rayuannya kepada seluruh penonton. Dan godaan-godaan kecil Syahrini dari atas panggung malam itu rupanya ampuh. 
 
Malam itu Ahmad Heryawan berhasil menyumbang sebesar Rp50 juta untuk dua acara pelelangan.  "Ya alhamdulilah jadi jumlah sumbangan sudah 50 juta ya dari bapak-bapak yang hebat malam ini," ujar  Syahrini. 
 
Rupanya, Walikota Bandung ini tak mau kalah dengan lelang lagu milik Syahrini, malam itu cincin yang dikenakannya batu Bacan asal Halmahera, dilepas Ridwan Kamil untuk dilelang. Gubernur pun malam itu juga melepas cincin batu zamrud miliknya. Karuan saja Syahrini langsung bereaksi. Dia lalu turun dari panggung dan menghampiri Ridwan Kamil. " Gimana Pak Ridwan bisa nyanyikan lagu saya? Kata Syahrini mendekati tempat duduk walikota. 
 
"Wah haredang kieu," kata Ridwan Kamil saat didatangi Syahrini. Sang biduan tak habis akal, "Abisnya liatnya ke daerah dada sih," goda Syahrini nakal. Kalimat itu tidak dilanjutkan, Syahrini langsung kembali ke panggung dan menyanyikan lagu "Sesuatu" dengan  bersemangat dengan harga lelang terkumpul sebesar Rp 100 juta. (Ode)**    
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,