Artis TM dan AA Jadi Saksi pada Sidang Mucikari RA

Artis TM dan AA Jadi Saksi pada Sidang Mucikari RA

Jakarta  -  Buntut terbongkarnya kasus prostitusi  di kalangan artis, muncikari RA pun tak lagi bisa berkutik. Kini, pria yang sehari-hari bekerja sebagai make up artis tersebut, harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Jaksa penuntut umum (JPU) pekan depan akan menghadirkan tiga orang saksi. "Saksi pasti akan datang. Pekan depan ada tiga saksi. Jaksa yang akan menghadirkan saksinya," kata pengacara RA, Pieter Ell di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015).
 
Disebutkan, ketiga saksi itu berasal dari kalangan artis yang dijajakan tubuhnya oleh RA kepada para pelanggan. Kemungkinan besar, artis berinisial AA dan TM akan dihadirkan JPU ke persidangan.
 
"Itu kan mereka sudah dipanggil oleh penyidik. Pasti akan menjadi saksi. Mereka juga nanti datang ke persidangan. Kalau berani nggak akan pakai topeng. Kalau sudah diperiksa penyidik, kemungkinan dihadirkan (artis TM dan AA)," kata Pieter Ell. 
 
Sementara itu, muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015 lalu. RA ditangkap saat sedang menemani artis berinisial AA. RA  sendiri diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah, yang rata-rata bekerja sebagai model dan artis. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,