Teka-teki Pedro Rodriguez Akhirnya Terkuak juga

Teka-teki Pedro Rodriguez Akhirnya Terkuak juga

London - Akhirnya terjawab sudah teka-teki nasib Pedro Rodriguez, yang selama ini menimbulkan rasa kepenasaranan di kalangan pecinta sepakbola Eropa. Pemain berusia 28 tahun itu pun memilih untuk berlabuh di Chelsea.

Pedro resmi jadi punggawa The Blues dengan mahar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 466 miliar. Namun demikian, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tak mau mengungkapkan durasi kontrak pemain internasional Spanyol tersebut.

"Chelsea dengan gembira mengumumkan penandatanganan Pedro dari Barcelona. Pemain Spanyol itu tiba sebagai pemain sayap yang sangat didambakan, dan juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Ia terbukti selalu bermain pada tingkat yang sangat tinggi dan sudah memiliki banyak medali juara," tulis pernyataan resmi Chelsea di situs resminya.

Pedro sendiri mengaku begitu bersemangat dengan tantangan baru yang ada di depannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat transfer ini terwujud. "Saya sangat senang berada di sini. Saya bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk tetap bisa meraih gelar," kata Pedro. "Terima kasih kepada klub dan para pendukung untuk memberi saya kesempatan untuk menggunakan jersey biru ini," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal pekan ini Pedro nyaris bergabung dengan Manchester United. Namun dua hari terakhir Chelsea datang dengan tawaran yang lebih konkret. Hal itu yang membuat Pedro akhirnya memilih The Blues.
 (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,