Santer, Mantan Pelatih Real Madrid Bakal Tukangi Persib?

Santer, Mantan Pelatih Real Madrid Bakal Tukangi Persib?

Madrid –  Jose Antonio Camacho, salah seorang mantan pelatih real Madrid kabarnya telah mendapat tawaran untuk melatih klub jawara Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni Persib Bandung.

Kabar itu berembus dari media asal Spanyol, Mundo Deportivo dengan  judul ‘Camacho Merenungkan Tawaran Jakarta’. Pelatih berusia 60 tahun tersebut disebut-sebut bakal memberikan jawaban dalam beberapa hari ke depan ini.

Camacho yang tengah menganggur selepas melatih timnas Cina pada tengah 2011-2013 itu, kabarnya ingin menambah petualangan dalam karier kepelatihannya. Kebetulan, Persib tertarik untuk mendapatkan jasa dari mantan pelatih Benfica itu.

Menurut penggambaran Mundo Deportivo, Persib merupakan klub jutawan Asia dan cukup sukses serta dihormati di Indonesia. Menariknya, mereka menulis jika Persib sementara ditukangi oleh Robby Darwis.

Sejauh ini, tim berjuluk Maung Bandung itu pun tak memiliki masalah dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. Bahkan, pelatih kelahiran Majalengka itu masih memimpin Persib saat melawan Arema Cronus di  Malang beberapa waktu lalu.
 
Ditambah lagi, sepakbola Indonesia tengah mengalami krisis usai dikenai sanksi oleh FIFA. Kompetisi dan turnamen saja belum berjalan, meski Persib akan bertarung di Piala Presiden mulai 30 Agustus 2015 nanti. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,