Kagum Hotel MoU dengan Serela Grogol Jakarta

Kagum Hotel MoU dengan Serela Grogol Jakarta

Penandatangan Kesepakatan Kerjasama antara KAGUM Hotels dengan PT ANGLO MAPEL INDONESIA ( Serela Grogol Jakarta )

Jakarta- Terhitung sejak penandatangan kesepakatan kerjasama pengelolaan hotel yang dilakukan Asep Supardi selaku Presdir Kagum Hotels dengan Rirut PT Anglo Mapel Indonesia, Gunawan Liento di Jakarta, Kamis (20/8/2015) sejak itu, Serela Grogol Jakarta resmi bergabung dalam jajaran 28 hotel yang dikelola Kagum Hotels.

"Pertengahan 2015 ini Kagum Hotels menghadirkan Serela Grogol di Jakarta Barat dan hotel ini merupakan hotel Serela ke-8 yang rencananya akan beroperasi pada perengahan September 2016 mendatang yang ditandai Grand Opening, " ujar  Asep Supardi melalui rilis kepada CikalNews.com Kamis (20/8/2015).

Menurut Asep, mengacu pada standar Brand Serela, hotel bintang tiga ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi yang dikombinasikan dengan keterjangkauan harga untuk memenuhi kebutuhan para tamu. "Apalagi lokasinya sangat strategis di Jl Daan Mogot 2 no 55 Jakarta Barat dan dekat dengan pintu tol ke Bandara Soekarno Hatta dan dekat dengan rumah sakit bisa menjadi pilihan strategis," ungkap Asep.

Ini disadari pertumbuhan ekonomi dan bisnis di daerah Jakarta Barat sangat tinggi. "Karena itu kami melihat potensi ini sangat strategis dan kami melihat masih ada potensi bisnis yang sangat positif untuk dunia perhotelan yang berkualitas, apalagi dikelola secara profesional. Inilah mendorong kami menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan," ujar Asep Supardi. (Ode)**

.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait