Firman Utina, Bonus dari APBD Mending Jangan Deh!

Firman Utina, Bonus dari APBD Mending Jangan Deh!

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina berharap Bonus yang dijanjikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tidak berasal dari dana APBD.

Dikatakan Firman, beberapa hari lalu kedatangannya bersama tim Maung Bandung ke Gedung Sate hanya untuk mengklarifikasi terkait uang "Kadedeuh" tersebut, pasalnya beredar kabar jika uang tersebut telah diberikan.

"Tanggapannya bukan karena berhentinya liga terus kita menanyakan bonus, itu justru bonus itu jadi bumerang bagi kita, katanya sudah diterima tapi ke siapa. Pemain belum terima, kita hanya mengklarifikasi bonus itu kalau sudah diterima ke siapa," kata Firman, Jumat (21/8/2015).

Pemain bernomor punggung 15 ini menuturkan, enggan menyusahkan masyarakat jika menerima uang bonus yang bersumber dari APBD, pasalnya uang APBD sendiri merupakan uang dari rakyat untuk kesejahteraan rakyat.

"Tapi kalau bonus itu melibatkan dana APBD mending jangan, karena kita sama-sama masyrakat tidak ingin merugikan masyarakat yang lebih susah. Karena sesusah-susahnya kita, lebih banyak orang yang lebih susah," ucapnya.

"Kalau misal itu hadiah sudah keluar omongan 'dari saya' baru itu kita terima, iya dari pribadi tapi kalau disangkutpaut sama APBD, saya pribadi itu jangan," tambahnya.

Soal bonus dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang telah lebih dulu diberikan, Firman menueurkan, uang tersebut tidak bersumber dari APBD. "Kalau Ridwan Kamil kan itu jelas, bonus dari 'saya', entah Pak Ridwan patungan sama teman-temannya sih kita tak mau tahu, yang jelas tidak bawa nama APBD," ungkapnya.

Seperti diketahui, Kang Aher sapaan karib Gubernur Jawa Barat, sebelumnya berjanji akan memberikan bonus bagi Maung Bandung, usai tim kebanggan bobotoh tersebut meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,