Toko Mebel Terbakar, Lalin Seputar Cimahi Macet Total

Toko Mebel Terbakar, Lalin Seputar Cimahi Macet Total

Cimahi - Kebakaran menghanguskan toko mebel menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan protokol Jend. Amir Machmud, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (21/8/2015).

Kemacetan terjadi dari arah Kota Bandung menuju Kota Cimahi maupun sebaliknya akibat banyaknya warga yang berkerumun melihat kobaran api yang sedang dipadamkan petugas pemadam kebakaran. "Macetnya parah dari kedua arah, saya saja sudah setengah jam terjebak macet," kata Jauhar pengendara sepeda motor.

Pengguna jalan lainnya Asep mengatakan, terpaksa berhenti di pinggir jalan sambil istirahat karena arus lalu lintas kendaraan lama tidak bergerak. "Macetnya parah, sambil nunggu jalan lancar saya istirahat dulu sambil lihat kepulan asap," katanya.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran bolak balik melakukan pemadaman api yang membakar toko mebel di Jalan raya Cimindi, Cimahi Selatan.

Hingga menjelang Jumat petang kepulan asap tebal masih terlihat dari kejauhan seperti dari kawasan jalan layang Cimindi, Kota Cimahi. Sejumlah polisi berupaya melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas kendaraan di jalan utama Cimahi-Bandung.

Kepala Polres Cimahi AKBP Dedy Kusuma Bakti mengatakan, kebakaran cukup besar itu telah menerjunkan 15 unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan dari Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Bandung dibantu mobil "water canon" Polres Cimahi.

"Hasil penyisiran tidak ada korban jiwa, langkah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan mengamankan lokasi, dan memintai keterangan saksi, serta koordinasi dengan Puslabfor," katanya.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,