Cimahi Berikan Bantuan Kepada Anggota KCVRI

Cimahi Berikan Bantuan Kepada Anggota KCVRI

 Cimahi- - Pemerintah Kota Cimahi memberikan bantuan kursi roda dan alat pendengaran bagi anggota Korps Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) Cimahi dan delapan sertifikat tanah kepada ahli waris veteran sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang kemerdekaan Indonesia.

"Ini sebagai salah satu bentuk penghargaan dan terima kasih kita kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia serta para ahli warisnya," kata Wali Kota Cimahi Atty Suharti saat penyerahan bantuan tersebut di Cipageran, Cimahi, Jumat (21/8/2015).

Menurut dia, penyerahan bantuan tersebut tidak sebanding dengan perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan.

Namun, lanjut Atty, bantuan yang diberikannya itu sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat Pemerintah Kota Cimahi kepada para pejuang maupun ahli waris.

"Mohon maaf jika pemerintah kota belum memberikan perhatian secara optimal, namun ke depan kami akan terus berupaya untuk dapat mengoptimalkannya," katanya.

Ia mengatakan, Pemerntah Indonesia khususnya Kota Cimahi terus berupaya membangun daerah dengan melaksanakan program pembangunan secara maksimal.

Sejumlah program yang menjadi prioritas, kata dia, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat Cimahi lebih baik.

"Kami tentu sangat mengharapkan berbagai masukan dan sumbang saran khususnya dari para sesepuh kami para pejuang kemerdekaan yang tergabung di dalam KCVRI," katanya.

Ia berharap pembangunan di Kota Cimahi berjalan sinergi sehingga setiap pembangunan dapat berjalan baik sesuai harapan bersama.

"Kita sangat berharap pada semangat pembangunan yang saat ini sedang digulirkan oleh para generasi muda kita," katanya.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,