Viking Gelar Turnamen Mini Soccer 2015

Viking Gelar Turnamen Mini Soccer 2015

Bandung - Salah satu organiasi bobotoh, yakni Viking Persib Club (VPC) akan menggelar tunamen mini soccer yang bertajuk Viking Cup 2015 di Lapangan Fanshop Mini Soccer Stadium, Jalan RH. Abdul Halim, Cigugur Tengah, Cimahi.

Turnamen yang akan dihelat selama dua hari Sabtu (22/8/2015) dan Minggu (23/8/2015) ini akan diikuti oleh 32 tim dari berbagai distrik Viking yang berada di Kota Bandung dan luar Kota Bandung.

Pentolan Viking, Dadan Gareng, menuturkan, turnamen tersebut merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Viking ke-22, selain itu agenda tersebut digelar untuk ajang silaturahmi Distrik Viking.

"Salah satu agenda dari perayaan ulang tahun Viking, untuk silaturahmi juga. Selain itu untuk mengingatkan yang sedang berselisih (Menpora dan PSSI), Dari pada berselisih di meja hijau, lebih baik silaturahmi di lapangan hijau," kata Gareng sapaan karibnya di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (21/8/2015).

Gareng menambahkan, turnamen yang akan digelar dilapangan 60x40 meter tersebut akan memperebutkan hadiah berupa seekor domba serta piala bergilir dan piala tetap.

Turnamen ini pun rencannya akan terus digelar setiap tahun dan akan menjadi agenda rutin, hal itu bertujuan agar silaturahmi antar distrik dapat terus terjalin. "Insya Allah akan menjadi agenda tahunan, nanti ada piala bergilir dan Piala tetap, jadi akan terus berlanjut di tahun selanjutnya," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,