Miliuner Bersaing Dekati Miranda Kerr

Miliuner Bersaing Dekati Miranda Kerr

Miranda Kerr digambarkan di Malibu mansion dengan miliuner playboy, Steve Bing. (Foto: Daily Mail)

Malibu -  Miranda Kerr sering dikait-kaitkan dengan sejumlah pria yang mendekati supermodel dunia ini dari kalangan miliuner. Sejak bercerai dari aktor Orlando Bloom, Miranda sempat dikabarkan dekat dengan miliuner Australia, James Packer. 
 
Pada suatu saat, keduanya kepergok berlibur bersama ke Spanyol. Mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah yacht mewah pada Agustus lalu.
 
Bahkan, Packer sempat terlibat pertengkaran dengan sesama miliuner laiknnya, David Gyngell misalnya. Pertengkaran yang terjadi beberapa waktu lalu, dikabarkan karena kedua pengusaha tersebut tiada lain memperebutkan model seksi ini.
 
Berdasarkan dari rekaman yang beredar Mei lalu, terlihat Packer dan Gyngell saling pukul. Kini, Miranda dikabarkan sedang dekat dengan miliuner Steven Bing. Pria ini dikenal sebagai miliuner playboy. Ia memiliki anak dari aktris Elizabeth Hurley. 
 
Seperti dikutip dari Daily Mail, supermodel asal Australia ini ketahuan menghabiskan waktunya dengan pengusaha properti Amerika Serikat tersebut. Ia terlihat bersama Bing di sebuah rumah di Malibu. Miranda pun tak sendiri, ia mengajak putranya, Flynn.
 
Miranda ditemani juga dengan asisten dan pengasuh bayinya. Tak lama kemudian, Bing memasuki rumah. Rombongan kemudian meninggalkan rumah yang dikabarkan paling mahal di Malibu. Mereka membawa putra Miranda dari Orlando, sedangkan Miranda dan Bing tetap berada di rumah super mewah itu. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,