Jelang PIala Presiden, Persib Agendakan Dua Uji Coba

Jelang PIala Presiden, Persib Agendakan Dua Uji Coba

Bandung - Jelang tampil di turnamen Piala Presiden 2015, Skuat  Persib Bandung akan mengagendakan dua pertandingan uji coba ke Sukabumi dan di Bandung, Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pertandingan uji coba tersebut sangat penting digelar sebagai persiapan menghadapi turnamen yang akan mulai bergulir pada tanggal 2 September mendatang.

"Uji coba hal yang penting sebelum sebuah kompetisi turnamen, dalam persiapan ini kan selalu latihan uji coba, karena uji coba itu untuk melihat perkembangan sejauh mana hasil dari latihan, kita lihat dalam uji coba," ucap Djadjang, Sabtu (22/8/2015).

"Penting sekali untuk menjaga ritme, untuk menjaga sentuhan itu pentingnya, jadi penting sekali uji coba," tambah pelatih asal Majalengka.

Sebelumnya Persib telah menggelar empat kali pertandingan uji coba menghadapi Cilegon United, PSAD, Arema Cronous dan PSGC Ciamis, dari dua laga tersebut Persib unggul saat melawan Cilegon dan PSAD dan kalah dari Arema dan PSGC.

lanjut Djanur menuturkan, skuatnya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi sebelum tampil di ajang yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut, terutama di lini belakang dan lini depan.

"Semuanya masih banyak kelemahan di lini depan, penyelesaian akhir, di tengah kerjasama di tengah, di belakang masih ada bolong-bolong," tegas pelatih yang merupakan mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,