Komik Itazura na Kiss Diadaptasi ke Film Live Action

Komik Itazura na Kiss Diadaptasi ke Film Live Action

Jakarta  - Komik serial Itazura na Kiss karya Kaoru Tada untuk pertamakalinya akan diadaptasi dalam bentuk film live action yang tayang pada musim gugur 2016. 

Itazura na Kiss the Movie ~High School-Hen~ (Mischievious Kiss the Movie: High School Edition) akan memasukkan kisah yang tidak ada dalam serial komiknya. 

Komik klasik Tada yang tidak tamat karena pengarangnya wafat sebelum kisahnya selesai, menceritakan siswi SMA bernama Kotoko Aihara yang menyatakan cinta pada seniornya Naoki Irie. 

Kotoko telah menyukai Naoki sejak hari pertama di sekolah. Namun, Naoki yang digambarkan sebagai siswa ganteng dengan IQ 200 dan berbakat di bidang olahraga menolaknya mentah-mentah.

Suatu hari gempa bumi menghancurkan rumah Kotoko. Sembari menunggu rumahnya direnovasi, Kotoko dan ayahnya menumpang di rumah teman masa kecil sang ayah yang merupakan bapak dari Naoki.

Kanta Sato, anggota Exile, akan berperan sebagai Naoki dan aktris Reina Bisa menghidupkan peran Kotoko. Takanori Jinnai akan menjadi ayah Kotoko dan Hidehiko Ishizuka dan Hikari Ishida berperan sebagai ayah dan ibu Naoki. Model Shimon Okura dan anggota E-Girls Nonoka Yamaguchi juga akan tampil.

Minoru Mizoguchi, penulis skenario yang telah memproduksi proyek lain Itazura na Kiss yang juga sahabat dari suami Tada Shigeru Nishikawa, akan menyutradarai film tersebut.

Manga aslinya mengisahkan kehidupan Naoki dan Kotoko selama di SMA dan seterusnya, namun manga itu tidak selesai karena Tada meninggal akibat kecelakaan pada 1999. Manga populer yang terbit di majalah Bessatsu Margaret dari Shueisha pada 1990-1999 itu telah dicetak sebanyak lebih dari 30 juta kopi.

Kisah ini menginspirasi serial televisi live-action di Jepang pada 1996, juga dua serial televisi live action di Taiwan dengan judul "It Started with a Kiss" pada 2005 dan 2007, pentas teater pada 2008, dan serial live actiondi Korea Selatan pada 2010. 

Itazura na Kiss juga menginspirasi anime televisi pada 2008. Baru-baru ini, manga ini diadaptasi lagi dalam serial televisi Jepang pada 2013, demikian Anime News Network.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:,