Kendati Striker Mandul, Van Gaal Senang Lihat Kinerja MU

Kendati Striker Mandul, Van Gaal Senang Lihat Kinerja MU

Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan seri tanpa gol di kandang sendiri melawan Newcastle United bukan berarti dia perlu buru-buru ke pasar transfer, sebaliknya dia mengaku senang pada kinerja tim.

Pada tiga pertandingan liga United tetap tak kebobolan, namun keprihatian besar tim ini adalah hanya memasukkan dua gol dalam 270 menit mereka beraksi di liga.

United gagal mendapatkan pemain timnas Spanyol Pedro Rodriguez karena kalah tawaran dari Chelsea, kendati Van Gaal menyebut mendatangkan mantan pemain sayap Barcelona itu belum prioritas.  Masalahnya saat ini Wayne Rooney tak bisa mencetak gol pada 10 laga terakhirnya.

Ketika ditanya soal keadaan ini, Van Gaal menjawab, "Tidak, karena kami tiga kali lebih baik."

"Kekhawatiran saya adalah kami harus mendominasi lawan dan kami melakukan itu hari ini (Sabtu waktu setempat melawan Newcastle), kami melakukannya saat melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

"Saya puas dengan kinerja tim, tetapi tidak dengan hasil pertandingan dan itu beda karena kami menciptakan banyak peluang dan kami telah menyianyiakan dua peluang," sambung dia seperti dikutip AFP. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,