Ratusan Kader PAN Padati Monpera

Ratusan Kader PAN Padati Monpera

Bandung - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jawa Barat di Bandung, Minggu (23/8/2015), dihadiri ratusan kader PAN.

Berdasarkan pantauan Antara, kader-kader Partai Amanat Nasional yang hadir antara lain Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, politisi senior Amin Rais, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Sutrisno Bachir, Ketua DPP Raja Sapta Oktohari, dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Selain itu juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, antara lain Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap, Sekretaris F-PAN Yandri Susanto, Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Ketua Komisi VII DPR RI Saleh Daulay, dan Ketua Komisi VI DPR RI Hafidz Tohir.

Acara tersebut juga dihibur dengan kesenian perkusi asal Bandung.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT PAN yang ke-17, Raja Sapta Oktohari mengatakan panitia akan menggelar acara dengan mengangkat tema serba 17, baik jumlah kegiatan, kegiatan seremonial, perlombaan, hingga hadiah yang akan diberikan.

"Ada 17 kegiatan yang akan diadakan di seluruh daerah. Semua kegiatan merupakan kelipatan 17, hadiahnya ada yang Rp17 juta, ada juga yang Rp1,7 juta," kata Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Kamis (23/7).

Raja menjelaskan perlombaan yang akan digelar, yakni desain batik, desain busana, video PAN berdurasi 17 detik untuk menyampaikan kata yang berakhiran PAN, festival tani, debat politik, lomba sepak bola antara keluarga besar PAN dan wartawan, dan lomba fotografi.

Selain itu, kata dia, acara juga akan diisi dengan kegiatan donor darah di seluruh daerah, tabligh akbar, penanaman mangrove, serta peletakan bendera Merah-Putih dan bendera PAN di 17 titik terpencil Indonesia, PAN Bike, dan pidato Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,