Edulab dan EGS Berkembang Berkat Dukungan Mitra

Edulab dan EGS Berkembang Berkat Dukungan Mitra

Bandung – Dari 23 cabang Edulab dan Edu Global School (EGS) di bawah naungan PT. Edu Global Indonesia (EGI), dua hingga tiga cabang di setiap provinsi dimiliki oleh mitra utama. Adanya dukungan dari para mitra (investor) dalam memacu dan menumbuhkembangkan tempat bimbingan belajar dan sekolah, telah meningkat hingga dua kali lipat.

Menurut CEO PT. EGI, Oki Earlivan Sampurno, di beberapa wilayah seperti Binjai, Pekanbaru, dan Padang tersebut hadir berkat dukungan para mitra (investor). “Pertumbuhan Edulab dan EGS di luar Kota Bandung umumnya karena adanya dukungan dari para mitra dan investor,” aku Oki Earlivan Sampurno, pada acara Gathering dan Halal bil Halal bareng investor di Hotel Panghegar, Jl. Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (22/08/2015) malam.

Pertumbuhan Edulab di seluruh Indonesia umumnya sekitar 70 persen dikelola oleh para mitra. Ke depan akan dibuka cabang baru Edulab antara lain di Jakarta, Tangerang, Palembang, dan Yogyakarta. “Berkat dukungan para mitra, nantinya Edulab juga akan membuka cabang baru di Jakarta, Tangerang, Palembang, dan Yogyakarta,” tuturnya.

Pada sisi lain, Edulab menargetkan pada tahun 2015 ini bisa meraup siswa minimal 2.500 siswa lewat program kemitraan. Diyakini bisnis PT. EGI bisa berkembang pesat, sekaligus menjadi yang teratas di bidang pendidikan dan bimbingan belajar. (Ode)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,