AC Milan Akan Tarik Lagi Balotelli?

AC Milan Akan Tarik Lagi Balotelli?

Milan  - Mario Balotelli digadang-gadang "akan" kembali ke AC Milan setelah ketua klub Adriano Galliani membicarakan kecintaannya perihal pemain yang kurang cocok di Liverpool itu.


Karir klub Balotelli terhambat di Anfield setelah didatangkan Si Merah dari Milan pada tahun lalu, dan pemain 25 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya untuk Italia saat Tim Azzurri terpuruk pada Piala Dunia di Brazil.

Namun dengan mantan pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, yang kini mengasuh juara Eropa tujuh kali itu, laporan-laporan di Italia mengklaim Balotelli tengah berada di jalan untuk kembali ke klub itu.

Galliani mengindikasikan bahwa baik ia dan presiden klub Silvio Berlusconi akan mendukung kembalinya Balotelli ke klub itu.

"Beberapa yang dicintai pergi dan kemudian mereka kembali: presiden dan saya merupakan jiwa-jiwa yang romantis," ucap Galliani kepada Sky Sport. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Balotelli telah melakukan pembicaraan dengan Mihajlovic dan klub sedang mempersiapkan penawaran untuk meminjam sang penyerang.

Peluang kembalinya bintang sarat masalah itu --yang sikapnya di luar lapangan saat masih memperkuat Manchester City turut mendongkrak ketenarannya-- mendapat sambutang yang beragam. 

Pada jajak pendapat yang dilakukan di situs Gazzetta, 74 persen pembaca meyakini bahwa itu merupakan langkah keliru untuk klub, di mana hanya 26 persen yang menyetujuinya.

Balotelli memulai karir profesionalnya di bawah asuhan Roberto Mancini di Inter Milan, ketika Mihajlovic menjadi asisten pelatih di sana, pada 2007.

Ia menghabiskan tiga tahun penuh masalah di Manchester City pada 2010 sampai 2013, periode yang ditandai kelakuan eksentriknya di luar lapangan dan rekor disiplin yang buruk yang membuat dirinya bersitegang dengan Mancini.

Balotelli kembali ke Italia, memperkuat rival abadi Inter, Milan, pada Januari 2013, namun ia kemudian dijual ke Liverpool pada musim panas 2014.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,