Arina "Mocca" dan IDP Meriahkan Ozclusive

Arina

Penampilan Arina bersama Kelas Mocca (foto Riksa)

Bandung - Memperingati Hari Sumpah Pemuda  yang jatuh pada 28 Oktober 1928,  Oz Radio menggelar acara Ozclusive dalam rangkaian acara Bragalicious di Braga City Walk, Jalan Braga no. 99-101 Bandung  Rabu (29/10/14).
 
Acara yang digelar sejak pukul 15.00 hingga 19.00 WIB tersebut dimeriahkan oleh  grup band Mocca, Piyu, Indah Dewi Pertiwi dan Two Triple O.  
 
Giliran Mocca, grup asal Bandung ini langsung  disambut meriah penonton terutama para pecintanya yang biasa disebut ‘Swinging Friends’. Dalam acara  yang menghadirkan artis dari  Jakarta dan Bandung ini  Mocca tampil berbeda dari sebelumnya. 
 
Arina sebagai vokalis  yang biasanya ditemani oleh teman bandnya di Mocca, kini ditemani oleh teman-temannya yang berasal dari kelas Mocca. Membawakan beberapa lagu seperti  "Lucky Man", "Do What You Wanna Do" dan ditutup dengan lagu "I Remember." 
 
Sebelumnya penampilan Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa IDP ini mampu membuat para pengunjung terhibur dengan lagunya yang berjudul "Hipnotis". IDP bahkan turun dari panggung dan mengajak langsung pengunjung untuk bernyanyi bersama. 
 
IDP pun menurunkan tensi penonton dengan mengusung  lagu bertempo slow. Lagu  "Curiga" membuat suasana hening karna terbawa suasana. IDP memang mampu membaca situasi petang itu. 
 
Karena masih suasana  Hari Sumpah Pemudan,  MC langsung mengajukan pertanyaan seputar isi dari Sumpah Pemuda, kepada artis berkulit kuning langsat asal Bogor ini.
IDP tampaknya hapal dan lancar membacakannya walaupun sedikit gugup. 
 
“Bismillaahirrohmaanirrohim, Kami putra-putri Indonesia mengaku bertanah air satu tanah air Indonesia, Kami putra- putri Indonesia mengaku berbangsa satu bangsa Indonesia, Kami putra-putri Indonesia mengaku berbahasa satu bahasa Indonesia,” begitu IDP membacakannya saat di atas panggung. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait