Dias Optimis Lolos Fase Penyisihan di Piala Presiden

Dias Optimis Lolos Fase Penyisihan di Piala Presiden

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung Dias Angga Putra mengaku meskipun bukan sebuah kompetisi namun dirinya memiliki motivasi yang berlipat dalam turnamen yang akan diikuti oleh skuat Maung Bandung, yakni Piala Presiden 2015.

Untuk itu, pemain bernomor punggung 4 ini tetap akan berupaya mempersiapkan kondisi fisiknya dengan penuh konsentrasi layaknya menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Kita harus tetap sama-sama fokus dan konsen, ini juga penting kan, karena kita juga menjaga gengsi lah dengan tim tim lain, jangan sampai kalah makanya dibuat lebih fokus lagi," kata mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini, Minggu (23/8/2015).

Dias menuturkan, di ajang tersebut selain ingin membawa Persib meraih prestasi, dirinya juga ingin memberikan hiburan kepada masyarakat yang telah cukup lama tidak dapat menikmati sajian sepakbola profesional, usai vakumnya kompetisi 2015.

"Selain ingin memberikan yang terbaik untuk Persib sekalian untuk menghibur masyarakat Indonesia yang kangen sama sepakbola di Indonesia," ungkapnya.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman dalam turnamen yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut akan berda di grup A bersama tiga pesaing lainnya, Persebaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC.

Melihat calon lawan, Dias mengaku optimis tim Maung Bandung bisa melalui fase penyisihan, namun ia juga enggan menganggap enteng tim lawan dan akan tetap bekerja keras. "Kalau Dias lihat yakin sih, meskipun melihat tim tim kaya Persebaya, Martapura, Persiba bagus-bagus," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,