Juventus Berminat Pinjam Cuadrado dari Chelsea

Juventus Berminat Pinjam Cuadrado dari Chelsea

Milan - Penyerang Chelsea yang tersingkirkan Juan Cuadrado berpeluang bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman hanya beberapa bulan setelah ia pindah dari Fiorentina, demikian ketua juara Italia itu Beppe Marotta memberi indikasi pada Senin (24/8/2015) WIB.

Cuadrado pindah ke Stamford Bridge dengan transfer senilai 35 juta euro enam bulan silam, namun sekarang kelihatannya pemain internasional Kolombia itu ditawari untuk pindah ke Juventus sampai akhir musim setelah gagal memukau pelatih 'Si Biru' Jose Mourinho.

Juventus telah berusaha mempertajam serangan mereka sejak kepergian Arturo Vidal (Bayern Munich) dan Andrea Pirlo (New York City FC) di tengah absennya Sami Khedira akibat cedera.

Marotta mengatakan raksasa Turin itu telah memberi penawaran, yang diharapkan akan diresmikan pada Senin, ketika klub memperkenalkan rekrutan baru mereka, bek asal Brazil Alex Sando.

"Hari ini terdapat peluang besar untuk diambil, namun kami akan menunggu sampai besok untuk meresmikan kesepakatan itu," kata Marotta kepada Premium Sport.

"Ia akan didatangkan dengan kesepakatan sebagai pemain pinjaman. Enam bulan silam Cuadrado merupakan subyek transfer seniai 35 juta euro: hari ini kesempatan itu datang, dan kami mengambilnya." "Sekarang, itu terserah kepada (pelatih Juventus Massimiliano) Allegri untuk melihat apakah ia cocok dengan tim." Situs Gazzetta dello Sport pada Minggu mengatakan bahwa Juventus akan perlu mengeluarkan dana 25 juta euro untuk membeli Cuadrado.

Juventus memenangi empat gelar Liga Italia terakhir dan pada musim pertamanya melatih, Allegri mengamankan gelar Liga Italia dan Piala Italia dan membawa 'Tim Putih-Hitam' ke final Liga Champions sebelum mereka dikalahkan Barcelona. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,