333 Hari Jelang PON, KONI Jabar Harus Bergerak

 333 Hari Jelang PON, KONI Jabar Harus Bergerak

Bandung - Pelaksanaan acara 333 Hari Jelang PON XIX akan diserahkan kepada Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat tidak lagi oleh Pengurus Besar PON XIX, ungkap Ketua Harian PB PON XIX/Jawa Barat Tahun 2016 Iwa Karniwa.

"Jadi acara '333 PON' nanti yang menyelenggarakan itu KONI Jawa Barat. Kita serahkan ke KONI karena ini menyangkut atlet, makanya kita serahkan ke mereka," kata Iwa Karniwa di Bandung, Senin (24/8/2015).

Ia mengatakan, lokasi penyelenggaran kegiatan '333 Hari Jelang PON XIX' akan diselenggarakan di Jalan Diponegoro Kota Bandung atau di depan Gedung Sate.

"Kita ingin bagaimana menggelorakan semangat atlet dan KONI yang mengurus atlet. Tapi kami juga tetap mendukung. Kita ingin supaya lebih gebyar," kata dia.

Pihaknya memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut akan berbeda dengan acara sebelumnya seperti 444 Hari Jelang PON XIX di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Tentang konsep dan format acara jelaskan silakan tanyakan ke KONI, tapi yang jelas akan lebih spektakuler karena melibatkan semua unsur," kata dia.

Menurut dia, sebagai perbandingan acara 444 Hari Jelang PON XIX Jawa Barat 2016, diisi oleh berbagai kegiatan seperti jalan sehat pawai 44 bebegig dan senam santri yang diikuti oleh 444 orang santri. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,