Persib Menang Tipis 1-0 atas Sukabumi Selection

Persib Menang Tipis 1-0 atas Sukabumi Selection

Sukabumi - Skuat Maung Bandung akhirnya mampu memenangkan pertandingan uji coba menghadapi Tovo Sukabumi Selection dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surya Kencana, Kota Sukabumi, Senin (24/8/2015) sore.

Gol tunggal Persib dalam pertandingan yang disaksikan ribuan bobotoh ini dicetak pemain anyarnya, Zulham Zamrun saat pertandingan memasuki menit ke-9.

Dalam laga tersebut tim Maung Bandung, mampu menguasai jalanya pertandingan, beberapa kali mereka mereka mampu mengancam lini belakang Tovo Sukabumi Selection, namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Persib memasukan tenaga baru, M. Ridwan serta Hariono dan menarik Atep dan Dedi Kusnandar. Kemudian menarik keluar Jajang Sukmara dan M. Agung Pribadi digantikan oleh Tony Sucipto dan Firman Utina.

Firman Utina yang masuk di babak kedua tersebut langsung mendapatkan peluang untuk mengandakan keunggulan persib, namun umpan dari Taufiq tersebut, gagal dimanfaatkan menjadi gol setelah Edi Kurnia mampu mengantisipasi sepakan Firman.

Persib kembali memasukan tenaga baru, Yandi Sofyan masuk menggantikan Tantan, dan Rudiyana masuk menggantikan Zulham Zamrun, agresifitas tim kebangaan bobotoh ini semakin meningkat, namun di babak kedua ini tidak ada gol tambahan, skor 1-0 pun tetap bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,