Kondisi Lapangan Sukabumi Pengaruhi Penampilan Atep Cs

Kondisi Lapangan Sukabumi Pengaruhi Penampilan Atep Cs

Sukabumi - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nursjaman menilai, kondisi lapangan Stadion Surya Kencana, Kota Sukabumi kurang layak untuk menggelar pertandingan.

Sehingga saat menghadapi Tovo Sukabumi Selection, Senin (24/8/2015) Atep Çs tampil kurang maksimal, karena mereka kesulitan untuk mengontrol bola dan melaukan passing. Seperti diketahui, kondisi lapangan Surya Kencana memiliki permukaan yang tidak rata.

"Pertama saya pikir ga maksimal juga karena kita tahu kondisi lapangan. Mohon maaf harus saya katakan bahwa permukaan lapangan kurang ideal," kata Djadjang usai laga, Senin (24/8/2015).

Sementara itu, dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Persib dengan skor 1-0 tersebut, Djanur sapaan karibnya menurunkan Atep, Zulham Zamrun dan Tantan secara bersamaan, dikatakan Djadjang hal itu merupakan salah satu strategi untuk memecah kebuntuan di depan gawang, yang selama ini selalu menjadi catatan.

"Ya itu bisa jadi salah satu solusi jika kita mengalami deadlock. Jadi alternatif lah ketika lini depan kesulitan mencetak gol," jelasnya.

Pelatih asal Majalengka ini pun memuji penampilan apik ketiganya dilini depan Maung Bandung. "Saya rasa penampilan tiga pemain itu cukup bagus," ungkap pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (2014).(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,