Kuli Bangunan Tewas Tertimbun di Perumahan Elit Dago

Kuli Bangunan Tewas Tertimbun di Perumahan Elit Dago

Bandung - Nasib nahas menimpa satu dari tiga orang kuli bangunan yang sedang menggali tanah untuk benteng rumah Suyus Bindayana di kawasan perumahan elite di Jl. Bukit Dago Selatan No. 13 RT 05/RW 02, Kel. Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Senin (24/8/2015).

Kuli bangunan nahas itu diketahui bernama Iyan (22), yang langsung tewas tertimbun longsoran tanah sedalam satu meter. Iyan diketahui tertimbun longsor sekitar pukul 16.50 WIB. Namun baru sekitar pukul 19.30 WIB, tubuh korban bisa dievakuasi oleh tim Rescue dari Dinas Kebakaran (Diskar) Kota Bandung.
 
Sedangkan dua temannya yang juga sempat tertimbun, Mamat Hidayat (45) dan Atep Riski (22), masih bisa terselamatkan.
Saat kejadian ketiga korban yang sedang menggali rumah milik karyawan BPN ini, 
 
tidak menyadari kalau bahaya mengancam keselamatan jiwa mereka. Sebenarnya ada sembilan pekerja yang bertugas saat itu, namun yang menggali tanah untuk benteng hanya tiga orang korban tersebut.
Ketika ditemukan, posisi Iyan sedang terduduk. Ia mengenakan kaos hitam, celana jins hitam dan ikat rambut merah. Setelah dievakuasi korban pun langsung dibawa ke kamar mayat RSHS Bandung. Selanjutnya polisi pun memasang garis polisi (police line) di lokasi penggalian. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,